Penataan Danau Sunter Akan Dimulai

0
3

JAKARTA, beritasembilan – Rencananya, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan melakukan penataan terhadap pedagang di Kawasan Danau Sunter, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok pada Kamis Pagi 18 Januari 2018

Sebelum melakukan penataan, Rencananya akan digelar Apel sekitar pukul 7:30 WIB, yang melibatkan TNI, Polri, Polisi Pamong Praja (Pol PP) serta para petugas PHL dari Unit terkait dan Petugas Prasarana Umum (PPSU) Kelurahan.

Menurut Kepala Seksi Komunikasi Informasi Publik (KIP) Suku Dinas Kominfotik Jakarta Utara, Koharudin, Apel penataan sekitar danau sunter akan dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi.

“Rencananya penataan serta kerja bakti tersebut akan melibatkan sedikitnya 50 personil petugas PPSU,”ujar Kohar, Rabu (17/01/2018).

Selain itu beberapa kepala Suku Dinas di Pemerintah Kota Jakarta Utara juga akan terlibat dalam penataan tersebut yang diantaranya :

1.Kasudin SDA bserta personil PJLP.

2. Kasudin BM beserta personil PJLP.

3. Satpol PP beserta personilnya.

4. Kasudin Kehutanan beserta PJLP.

5. Kasudin PE bserta PJLP.

6. Kasudin Perhubungan beserta anggotanya.

7. Kasudin LH dan Kebersiha beserta PJLP.

8. Kasudin Kominfo dan jajarannya.

Kohar berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan menjadikan Danau Sunter lebih rapi sehingga dapat memberikan rasa nyaman bagi warga yang berkunjung ke Danau Sunter.

“Panataan dan kerja bakti ini, Selain mempersiapkan kegiatan Festival Danau Sunter serta Lomba renang antara Menteri Kelautan dan Perikanan RI dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Februari 2018 mendatang namun juga untuk menarik warga agar berkunjung ke Danau Sunter,”pungkasnya. (Edi Prayitno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here