BERITASEMBILAN.COM, Malang| Laga lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Gajayana, Arema FC gagal meraih tiga poin saat menjamu Tira Persikabo, setelah takluk dengan skor 1-2, Sabtu (29/6/2019).

Arema terlebih dahulu tertinggal saat laga memasuki menit ke-26. Osas Saha berhasil membawa Tira Persikabo unggul di babak pertama. Arema yang bermain di depan ribuan pendukung sendiri baru mampu menyamakan kedudukan di menit ke-76, lewat tendangan bebas Makan Konate.

Alih-alih mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang, pendukung Arema dibuat terdiam setelah tim tamu mampu mencetak gol kedua mereka di masa injury time.

Louise Parfait mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90+3, dan sekaligus memastikan Tira Persikabo membawa pulang tiga poin dari Malang.

Tambahan tiga poin ini membawa Tira Persikabo naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 11 poin, berselisih dua poin dengan Bali United yang berada di puncak.

Sementara Arema, harus turun ke posisi ke-14 dengan raihan tiga poin dari empat pertandingan, sekali menanng dan tiga kali kalah.

Susunan Pemain:

Arema FC (4-3-3): Kartika Ajie; Alfin Tuasalamony, Arthur da Rocha, Hamka Hamzah, Johan A Farizie; Hendro Siswanto, Makan Konate, M Rafli; Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Ricky Kayame

Tira Persikabo (4-2-3-1): Angga Saputro; Rifad Marasabessy, Khurshed Beknazarov, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Louise Parfait; Wawan Febriyanto, Osas Saha, Ciro Alves; Loris Arnaud

[Red]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini