BERITASEMBILANCOM, MALANG| Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang yang digelar di Aula Pabrik Rokok Dusun Golek, Desa Karangduren, Pakisaji, Priyo Sudibyo atau lebih dikenal dengan Priyo ‘Bogank’ ini, terpilih kembali sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang periode 2019 – 2023.

“Terima kasih banyak kepada teman teman PP Kabupaten Malang yang masih memberikan kepercayaan kepada saya, tanpa dukungan anggota, saya tidak ada apa-apanya,” ungkap Bogank, Minggu 04 Agustus 2019.

Priyo ‘Bogank’ ini dipilih secara aklamasi, yang sebelumnya dirinya sudah tidak mencalonkan lagi dalam pemilihan Ketua MPC Kabupaten Malang. Namun, dikarenakan tidak ada calon lain, sedangkan seluruh anggota MPC PP kompak memintanya kembali memimpin, akhirnya amanat tersebut diterimanya.

“Sebelumnya sudah saya sampaikan bahwa saya tidak mencalonkan diri sebagai ketua, kecuali terpilih secara aklamasi namun, karena ini adalah amanah dari seluruh anggota PP, yang harus dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Sebab, saya memang tidak menginginkan adanya perpecahan antar sesama anggota,” ujarnya.

Muscab MPC PP Kabupaten Malang

Sementara itu Geng Wahyudi Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, menyampaikan bahwa diharapkan dengan adanya Muscab ini, kekompakan anggota PP tetap terjaga dengan adanya kepengurusan yang baru. Dan PP ke depannya bisa lebih baik.

“Selain itu PP terus berbuat sosial, juga menjalin hubungan baik dengan instansi di pemerintahan. Dan berharap adanya support dari Pemkab Malang. Terutama dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh Pemuda Pancasila. Karena selama ini PP juga membantu pembangunan serta keamanan di wilayah Kabupaten Malang,” terang Geng Wahyudi.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM mengatakan bahwa kiprah Pemuda Pancasila Kabupaten Malang patut diapresiasi. Sebab, selama ini PP Kabupaten Malang khusus bidang pembangunan, juga turut memberikan kontribusi. Salah satunya membantu pelaksanaan program bedah rumah.

“Terlebih ketuanya saat ini juga menjabat sebagai Ketua Gapeknas Kabupaten Malang. Sehingga, juga mempermudah koordinasi dalam membantu pembangunan di kabupaten Malang, yang selama ini telah bersinergi baik dengan Pemkab Malang dalam rangka melakukan pembangunan serta menjaga kondusivitas wilayah,” tandasnya. [red]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini