BERITASEMBILANCOM, SAMPANG| Sebanyak 122 atlet terdiri dari 94 atlet dan 28 official yang nantinya akan mengikuti kejuaraan Proprov ke VI resmi di lepas Pemerintah Kabupaten Sampang, mereka akan berkompetensi melawan atlet dari 38 kota dan Kabupaten se Jawa Timur.

Mewakili Bupati, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat berharap, dari 12 cabang olahraga yang nantinya akan mereka ikuti, setidaknya ada medali emas yang mereka dapatkan.

“Kita sudah berkomitmen melalui pemerintah Kabupaten Sampang bersama KONI akan memberikan penghargaan berupa bonus uang tunai, untuk emas kita berikan 15 juta, perak 10 juta dan perunggu 7,5 juta,” ungkapnya.

Menurutnya, Pemerintah yakin melalui semua tahapan persiapan dengan modal latihan, modal skill optimis sekali kontingen yang dikirim akan mampu memenuhi target

Sementara itu, ketua KONI Sampang H. Sarif yakin nantinya atlet yang dikirim akan mampu mengangkat nama Sampang, jika sebelumnya ada di peringkat ke 27, kali ini ditargetkan 10 besar minimal 15 besar.

“Dari persiapan dan uji tanding yang sudah kita lakukan dalam satu tahun terakhir ini, kita yakin para atlet akan menyumbangkan 10 medali emas, 10 perak dan 5 perunggu, sehingga akan mengangkat peringkat atlet Sampang mininal 10 sampai 15 besar,” ujarnya.

Dia juga berharap, segala persiapan yang sudah dilakukan akan menghasilkan prestasi yang memuaskan agar kedepannya akan semakin baik lagi, sehingga selanjutnya semuanya akan termotivasi untuk mempersembahkan yang terbaik demi terwujudnya Sampang yang Hebat Bermartabat.

“Persiapan latihan dan bonus yang nantinya akan mereka dapatkan diharapkan akan menjadi motivasi bagi atlet agar lebih maksimal dalam berlaga sehingga mampu memenuhi hal yang sudah ditargetkan,” pungkasnya. [FA]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini